21 April 2024

Lazio Berikan Dana Rp31 Juta untuk Tiap Pasangan Menikah

1

HATIYANGBERTELINGA.COM – Pasangan yang ingin menikah umumnya harus merogoh kocek untuk menggelar upacara impian mereka, tetapi daerah Lazio di Italia malah menawarkan uang tunai senilai 2000 euro (sekitar Rp31 juta) untuk orang yang menikah di tempat tersebut.

Lazio, yang memiliki ibu kota Roma, dalam laman resmi menyatakan pasangan yang ingin mendapatkan dana “From Lazio with Love” dapat mengirim aplikasi hingga 31 Januari 2023, atau hingga dana total 10 juta euro telah terpakai.

Baca juga: Tips Pilih Hadiah Hari Valentine untuk Pasangan, Sahabat, Keluarga

Baik warga setempat maupun turis boleh mendaftar dengan syarat mereka menikah di Lazio antara 1 Januari dan 31 Desember 2022 dan memakai jasa atau produk terkait dengan perusahaan di Lazio.

Pasangan dapat memakai uangnya untuk urusan gaun, bunga, dekorasi, kue, makanan hingga foto. Hanya 500 pasangan beruntung yang dapat mendapatkan kesempatan ini.

Baca juga: Momen Valentine, 59 Pasangan Thailand Menikah di Atas Gajah

Dikutip dari Times of India, hari Sabtu (12/3/2022), Lazio merupakan tempat di Italia yang telah menarik banyak turis dari berbagai penjuru dunia dengan keindahan alam serta tempat-tempat bersejarah.

Situs bersejarah seperti Koloseum dan air mancur Trevi sejak lama jadi tempat populer untuk foto pernikahan.

Baca juga: Tiga Tahap Jatuh Cinta dengan 11 Alasan di Baliknya

Dikutip dari Guardian, hanya 9000 pasangan menikah di Lazio sejak pandemi COVID-19 tahun 2020, berkurang dari jumlah pasangan menikah tahun 2019 yang mencapai 15.000 pasangan.

Tawaran agar orang-orang menikah di Lazio merupakan upaya dari pemerintah Italia untuk menggerakkan lagi pariwisata di sana.

Baca juga: Gaya Cinta Dewasa Dipengaruhi Masa Kecil? Ini Tipsnya


Discover more from HATI YANG BERTELINGA

Subscribe to get the latest posts to your email.

1 thought on “Lazio Berikan Dana Rp31 Juta untuk Tiap Pasangan Menikah

Discover more from HATI YANG BERTELINGA

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading